NIAS BARAT, metro7.co.id – Menyambut Hari Peringatan Sumpah Pemuda, Srikandi Pemuda Pancasila Cabang Nias Barat melakukan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat, Rabu, (28/10/2020)

MPC Pemuda Pancasila Nias Barat berkontribusi kepada masyarakat lewat kegiatan atau aksi pembagian masker. Hal ini sebagai rasa sesamangat MPC Pemuda Pancasila Nias Barat untuk menyambut hari peringatan Sumpah Pemuda se Indonesia.

Saat pembagian masker, Ketua srinkandi Pemuda Pancasila Nias Barat Yur Gulo, langsung mengkoordinir dilapangan sekaligus mengarahkan masyarakat untuk selalu memakai masker kemanapun pergi.

Lewat aksi Pemuda Pancasila Nias Barat ini, begitu banyak masyarakat yang senang karena apa yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Nias Barat adalah peduli terhadap keselamatan dan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokel kesehatan.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Nias Barat Yur Gulo mengatakan, MPC dan Srikandi Pemuda Pancasila se Kabupaten Nias Barat turut memeriahkan dan merayakan Hari Sumpah Pemuda se Indonesia. “Hari ini, kami dari Srikandi Pemuda Pancasila Nias Barat melakukan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat,” katanya.

Aksi ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dari wabah Covid-19 sekaligus mengingatkan masayarakat agar selalu mematuhi protokel kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah. “Semoga dengan aksi yang telah kami laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Beberapa masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat bangga dengan kegiatan Pemuada Pancasila di Nias Barat. “Mereka selalu peduli terhadap kesehatan dan selalu mengingatkan kami untuk selalu mematuhi protkel kesehatan,” ujar salah seorang warga.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila Nias Barat. Kegiatan yang telah mereka laksanakan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ini sangat bermanfaat bagi nasyarakat Nias Barat.

“Kami berharap supaya Pemuda Pancasila Nias Barat maju terus dan selalu jaya serta menjadi gardan terdepan untuk membawa lebih maju Nias Barat yang kita cintai ini. Apapun yang menjadi kendala dan cobaan maka kami yakin bahwa Pemuda Pancasila Nias Barat tak pernah getar dan mundur namun tetap semangat,” harapnya sambil mengakhirinya. *