NIAS BARAT, metro7.co.id – Masyarakat Desa Sisobambowo Kecamatan Mandrehe menyampaikan dukunganya kepada Paslon Khenoki-Era Era, Sabtu (31/10/2020).

Pada acara pengukuhan tim relawan pemenangan sekaligus pembukaan Posko Pemenangan Khenoki Era Era di Desa Sisobambowo Mandrehe, masyatakat menyatakan dan komitmen untuk memenangkan paslon Khenoki-Era Era pada pilkada (09/12/2020) nanti.

Paslon Khenoki-Era Era sangat antusias dan makin semangat atas dukungan yang telah dinyatakan oleh masyarakat Desa Sisobambowo Mandrehe.

Turut hadir, Paslon Khenoki-Era Era, Tim tingkat kabupaten, tokoh masyatakat Sisobambowo dan seluruh tim relawan.

Beberapa tokoh masyarakat menyampaikan hal yang sama dalam kata sambutanya, pihaknya dari masyarakat Desa Sisobambowo sangat bahagia karena paslon Khenoki-Era Era dapat hadir di tengah-tengah mereka saat ini. “Kegiatan yang kita laksanakan yaitu Pembukaan Posko sekaligus pengukuhan Tim Relawan Pemenangan Khenoki-Era Era,” katanya.

Lanjutnya, Lewat kegiatan hari ini, kami masyarakat Desa Sisobambowo Mandrehe menyampaikan komitmen dan dukungan kepada paslon Khenoki-Era Era sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Untuk itu, kepada paslon Khenoki-Era Era ditegaskannya bahwa mereka masyarakat Desa Sisobambowo mendukung penuh dan siap memenangkan Khenoki-Era Era di Desa Sisobambowo Mandrehe pada Desember nanti. “Itulah komitmen utama kami,” tegasnya.

Pihaknya berharap supaya Khenoki-Era Era yang akan memenangkan pilkada kali ini. “Semoga Khenoki-Era Era sukses dalam meraih kemenangan sehingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat,” harapnya.

Mewakili Paslon Nomor Satu, Dr. Era Era Hia, MM., M.Si menyampaikan, Dengan segala hormat dan kerendahan hati, maka Paslon Khenoki-Era Era sangat berterimakasih atas dukungan dari masyarakat Desa Sisobambowo Mandrehe. “Apa yang telah di sampaikan oleh orang tua kami tadi, menjadi Awal keberhasilan kita,” ujarnya.

Dengan hal demikian, ia mengajak bergandeng tangan untuk menyukseskan pilkada kali ini agar apa yang dicita citakan dapat tercapai. “Kita yakin dan percaya bahwa Tuhan pasti selalu bersama kita dan memberi kita keberhasilan,” tutur Era Era Hia sambil mengakhirinya. ***