NIAS BARAT, metro7.co.id – Masyarakat Desa Lolomboli komitmen untuk mendukung dan siap memenangkan paslon Khenoki-Era Era, Sabtu (07/11/2020).

Masyarakat dan tokoh di Desa Lolomboli menyampaikan secara terbuka dukungan kepada Paslon Khenoki-Era Era. Hal ini disampaikan karena mereka telah tahu bagaimana rekam jejak Khenoki-Era Era sebelumnya.

Komitmen yang diambil oleh masyarakat Desa Lolomboli Kecamatan Mandrehe Utara tidak bisa di guncang lagi. Salah satu komitmen yang mereka ambil dalam menghadapi Pilkada serentak yaitu memenangkan Paslon Khenoki-Era Era di Desa Lolomboli.

Mewakili tokoh masyarakat
Ama Gusu Lahagu mengatakan, secara terbuka dan terusterang, mereka masyarakat Desa Lolomboli mendukung penuh dan siap memenangkan paslon Khenoki-Era Era di Desa Lolomboli Kecamatan Mandrehe Utara.

Walaupun ada yang tidak sehati dengannya tapi mereka tetap berjuang dan mengambil tekad bahwa Khenoki-Era Era unggul 80 persen di wilayahnya.

“Kami mengambil tekad dan komitmen seperti ini karena kami telah tahu dan mengetahui rekam jejak Khenoki-Era Era sebelumnya. Apa yang telah kami ketahui selama ini yaitu Paslon Khenoki-Era Era sangat bermasyarakat, perhatian kepada masyarakat, bersosial, tidak membeda bedakan golongan masyarakat serta tidak mengutamakan kepentingan pribadi namun mengutamakan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Khenoki Waruwu sebagai Calon Bupati Nias Barat menyampaikan, atas dukungan dari masyarakat Desa Lolomboli. Paslon Khenoki-Era Era berterimakasih banyak dan tiada balasan yang bisa di berikan melainkan Tuhan yang membalasnya.

“Harapan kami supaya kita tetap bergandeng tangan dan tetap menyerahkan di tangan Tuhan agar pada tanggal 09/12/2020 ini Tuhan memberi kita keberhasilan dalam menghadapi pilkda Khususnya di Nias Barat,” ungkapnya. ***