Nias Barat, Metro7.co.id – Camat Lahomi Kristo Alfabet Daeli melantik Ya’aro Daeli menjadi PJ Kepala Desa Lolowau Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat.

Acara ini berlangsung di Aula Kantor Camat Lahomi, dari awal hingga akhir terlihat bahwa pelantikan ini terlaksana dengan baik dan aman, Rabu (25/5).

Dalam arahannya, Camat Lahomi Kristo Alfabet Daeli mengatakan, pelantikan ini didasari dengan keputusan bersama. Untuk itu, pihaknya dari Pemerintah Kecamatan Lahomi mengucapkan selamat mengemban tugas baru bagi Ya’aro Daeli.

“Kami berharap supaya PJ Kepala Desa yang baru dilantik hari ini mampu membuat peningkatan hasil kinerja serta kemajuan di Desa Lolowau dan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Demikian juga kepada seluruh masyarakat, Tokoh, LPM, BPD dan Aparat agar tetap bersatu serta saling mendukung setiap program kerja yang bermutu atau bermanfaat di lingkungan Desa Lolowau yang kita cintai ini,” beber Camat Lahomi

Sementara, PJ Kades Lolowau Ya’aro Daeli juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Nias Barat, Pemerintah Kecamatan Lahomi, bapak ibu, tokoh, BPD, LPM dan Aparat Desa Lolowau atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi PJ Kepala Desa.

“Saya harapkan agar kita tetap kerjasama dan saling tukar pikiran terkait kemajuan Desa ini kedepannya,” ungkapnya.

Jika ada berbagai hal yang kurang menyenangkan di hati, ujarnya, selama memimpin ke depannya, maka ia harapkan supaya langsung disampaikan agar bisa merubah sikap tersebut.

“Begitu juga dengan pekerjaan kami, kalau ada yang tidak sesuai maka silahkan juga untuk di sampaikan saran serta kritikan yang bisa membangun Desa Lolowau ini menjadi lebih baik,” tutupnya.