NIASSELATAN, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Nisel) menggelar syukuran, doa dan ibadah pada penyambutan Tahun Baru 2021, Sabtu (2/1/2020) di rumah dinas Bupati Nisel. Kegiatan itu dipimpin Ephorus BKPN, Pdt Folauha Bidaya.

Mantan Ketua DPRD Nisel, Efendi, dalam sambutannya mengatakan, dengan pelaksanaan acara ibadah dan doa bersama ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat, secara khusus tamu undangan yang hadir pada saat itu agar tetap bekerja dan berbuat baik kepada sesama dengan selalu berpikir baik dalam segala hal.

Sementara Danlanal Nias Letkol Laut, (P) Antonius Hendro Prasetyo menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2021 dan memberikan imbauan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersama-sama menciptakan rasa nyaman, aman dan kondusif serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan demi Kabupaten Nisel maju.

Bupati Nisel, Hilarius Duha juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2021 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nisel. Ia berharap agar selalu bersyukur atas segala yang telah di berikan Tuhan dalam kehidupan kita masing-masing, baik mulai dari terkecil dan yang terbesar, terutama atas nafas kehidupan masih diberikan Tuhan kepada kita sampai saat ini.

“Maka dengan ini, diharapkan kepada seluruh jajaran Pemerintah maupun elemen masyarakat Kabupaten Nisel, untuk tetap berdoa dan berprilaku baik kepada sesama dan dapat saling memaafkan satu sama lain, apabila ada kata-kata yang selama Tahun 2020,” imbuhnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Kapolres Nisel, Dandim Nias, Wakil Ketua DPRD Nisel, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Nisel, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nisel, Mantan Ketua DPRD Nisel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.