NIAS, metro7.co.id – Tim Pemenangam Desa Se-Kecamatan Sogaeadu untuk Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu-Asaldin Gulo (Aroli) dikukuhkan pada Rabu (18/11/2020) di Desa We’a-We’a.

Mewakili Tim Pemenangan Desa Se-Kecamatan Sogaeadu, Buala’aro Lombu mengatakan harapannya agar hasil maksimal akan diraih Pasangan Calon (Paslon) Aroli pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti.

“Kita sudah lihat pembangunan di Kabupaten Nias yang sedang berjalan. Mari mendukung Paslon Aroli untuk melanjutkan kegiatan pembangunan di Kabupaten Nias,” kata Buala’aro.

Sementara itu, Calon Bupati Nias, Arosokhi Waruwu menyampaikan, jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Nias lagi, dia bertekad akan melanjutkan pembangunan tersebut.

“Kami mohon kerja keras yang baik untuk memenangkan Paslon Aroli,” tukasnya.

Ketua Tim Kecamatan Sogaeadu, Filizaro Zandroto mengatakan, sejumlah perkantoran di Kecamatan Gido sudah berjalan pengerkaannya.

” Yang namanya kegiatan dan program pasti ada kelemahan, maka ketika kita kompak, yakin tim semua dapat meraih kemenangan,” katanya.