NIAS BARAT, metro7.co.id – Usai melaksanakan tugas PKL di Dinas Kominfo Nias Barat, kini Mahasiswa Politeknik Medan menggelar acara pamitan sekaligus temu pisah kepada seluruh ASN dan PTT Diskominfo Nias Barat, Rabu (24/3).

Mewakili teman-temannya PKL, Relpis Bu’ulolo menyampaikan ucapan terima mereka kepada seluruh ASN dan PTT Dinas Kominfo Nias Barat.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak ibu, baik ASN maupun PTT karena telah menggap kami sebagai keluarga sendiri selama pelaksanaan kegiatan PKL. Dua bulan lamanya kami melaksanakan PKL di Kantor Dinas Kominfo Nias Barat maka begitu banyak pengalam dan ilmu baru yang telah kami dapat,” ucapnya.

Terlebih kepada Kepala Dinas yang tak henti-hentinya memberikan imbauan, semangat dan motivasi, begitu juga pembimbing lapangan yang selalu mengarahkan serta mengajarkan pengetahuan berbagai jenis kegiatan di Dinas Kominfo.

“Semua saran, masukan, didikan dan pesan yang telah diberikan selama PKL maka kami berjanji bahwa akan menanamnya dalam hati serta mempraktek kan nya di tempat kami Kuliah,” ungkapnya.

Jika ada tingkah, bebernya, perbuatan dan tutur kata kami yang kurang berkenan selama ini, kekurangan dan kelemahan, kami mohon untuk di maafkan dan di maklumi.

“Walaupun perpisahan di samping bapak ibu sekalian begitu berat bagi kami, tapi apa boleh buat, kini telah saatnya kami mengakhiri masa PKL dan kami kembali melanjutkan belajar di tempat perkuliahan,” tuturnya.

Kihaknya juga sangat mengharapkan doa agar bisa menyelesaikan kuliah dengan baik. “Sehingga kami bisa kembali untuk bersama bapak dan ibu lagi,” katanya.

Sementara, Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo juga menyampaikan, para Mahasiswa Politeknik Medan agar tetap semangat dan belajar terus.

“Utamakan menyelesaikan kuliah terlebih dahulu serta buatlah kedua orang tua bisa bahagia dengan kesuksesan yang anda raih,” harapnya.

“Sukses selalu buat kalian, raihlah impianmu dan jadilah teladan ditengah tengah semua orang. Jangan lupa juga nantinya untuk seka sekali berkunjung di Dinas Kominfo Nias Barat,” tutupnya.