TANJABTIM, metro7.co.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, dukungan dari berbagai pihak terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Rasid – H Mustakim.

Kali ini dukungan datang dari aktivis pergerakan Provinsi Jambi, Abdullah dkk.

Abdullah, merupakan putra daerah dari Kecamatan Sadu mengaku akan mengerahkan segenap kekuatan untuk memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjabtim bagi Rasid-Mustakim. “Kami dari aktivis pergerakan akan mendukung penuh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Rasid- H Mustaqim di Pilbup Tanjabtim,” terangnya.

Ia menilai, pembangunan infrastruktur di Tanjabtim tidak terealisasi dengan baik. Abdullah dkk, optimis rasid-Mustakim dapat mewujudkan cita-cita tersebut.

“Mudah-mudahan jika terpilih menjadi Bupati, Rasid-Mustakim bisa membuat perubahan baik itu di bidang infrastruktur, perekonomian, pendidikan, kesehatan, dan lainnya,” ucap Abdullah.

Dukungan Abdullah dkk pada Paslon yang mengangkat jargon Ramah itu bukan tanpa sebab. Menurutnya, Abdul Rasid adalah seorang birokrat yang karirnya luar biasa di pemerintahan, pernah menjabat sebagai Camat, Kepala BKD, Kepala Dinas Perhubungan, dan terakhir menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Sedangkan H. Mustakim, pernah duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur selama 2 periode. “Itu artinya Paslon tersebut bisa membuat Tanjabtim lebih baik kedepannya,” lanjut Abdullah

Selain itu, Abdullah dkk menilai pemikiran-pemikiran kandidat tersebut sangat cerdas. Ia menyaksikan bukti setelah melakukan diskusi di kediaman yang bersangkutan.

“Rasid-Mustakim betul-betul memikirkan bagaimana Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk kedepannya bisa maju dan membuat Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas,” ujarnya.

Tak sampai disitu, dari hasil diskusi mereka, Abdullah mengungkapkan, Rasid-Mustakim mengatakan siap mempertaruhkan jiwa dan raganya demi sebuah perubahan di Tanjabtim dan siap menerima semua aspirasi masyarakat Tanjabtim.***