SULA, metro7.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabesy (FAM-SAH) memberi ucapan terimakasih kepada seluruh warga Pulau Mangoli pada penyampaian orasi politiknya.

Hj Fifian Adeningsi Mus adalah putri ke-3 dari keluarga Mus. Dia juga salah satu perempuan yang diambil dari garis turunan dengan marga Umagap yang ada di Kepulauan Sula.

“Saya juga bertimakasih kepada seluruh masyarakat pulau mangoli dan pulau sula karena sudah berjanji dan komitmen serta siap menangkan Paslon FAM-SAH di pilkada tahun ini,” kata Hj Fifian Adeningsi Mus.

Calon Wakil Bupati Kepsul, HM Saleh Marasabessy menyampaikan hal yang sama. Ia juga menyampaikan FAM-SAH mempunyai visi dan misi untuk Sula bahagia, sehingga memiliki niat yang baik untuk pembangunan dan kemajuan sekaligus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula.

Mantan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepsul itu mengimbau masyarakat Desa Kaporo dan Desa Wailab agar dapat memberikan hak demokrasi dengan hati. “Jangan memilih dengan emosi, nanti salah pilih. Pilih paslon yang mempunyai niat untuk kemajuan daerah Kepsul kedepan yang lebih baik,” pungkasnya.***