Tanjung — Untuk yang kesekian kalinya Kepala Badan Perencanaan  Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tabalong Ir H Arifin Noor MT menghadiri undangan warga Desa Tantaringin Kecamatan Muara Harus, kehadirannya kali ini didampingi istrinya Hj Hardiyanti SSos atas undangan kelompok rukun kamatian ibu-ibu Desa Tantaringin pada selasa sore (4/6) tadi bertempat di Langgar Darul Huda RT 04 Desa Tantaringin.
Kedatangan H Arifin Noor itu disambut Kepala Desa Tantaringin Bambang Hermanto, dan pengurus kelompok rukun kematian ibu-ibu Desa Tantaringin Hj Hamsinah juga sejumlah tokoh masyarakat setempat.
Di hadapan anggota kelompok rukun kematian ibu-ibu itu H Arifin Noor diberikan kesempatan oleh pengurus kelompok rukun kematian menyampaikan sambutan. Dalam sambutan tersebut H Arifin Noor menyampaikan sedikit tausyiah tentang bagaimana yang harus kita lakukan dalam upaya mencapai kabahagiaan di dunia dan kabahagiaan di akhirat kelak yang tentunya harus diawali dengan pendidikan ilmu pengetahuan di bidang agama bagi anak-anak kita di usia dini.
“Anak adalah titipan Allah SWT yang menjadi tanggung jawab orang tua, oleh karena itu berikanlah kasih sayang kita terhadap putra putrid dan bimbinglah mereka melalui pendidikan ilmu pengetahuan, termasuk ilmu pengetahuan di bidang keagamaan, sehingga di harapkan mereka akan tumbuh kelak besar nanti menjadi generasi-generasi calon pemimpin di masa mendatang yang cerdas dan berakhlak mulia, sebagai generasi yang saleh dan Arifin. (Metro7/Via)