Memasuki usia yang ke 48 Kabupaten Tabalong yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2013 ini, banyak hal yang kemajuan yang dirasakan oleh masyarakat Tabalong baik itu berupa pembangunan infrastruktur maupun pembangunan yang lain. Tetapi masih banyak juga pembangunan yang masih belum bisa terealisasikan dan ini menjadi pekerjaan bagi Pemerintah Kabupaten Tabalong.
Apakah dengan usia ke 48 ini Kabupaten Tabalong akan menjadi Kabupaten yang lebih maju dari Kabupaten lainnya dan menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya dalam hal pembangunan.

Komentar :

Rajuli Kancil 
Met HBD yg ke 48 kabupaten Tabalong semuga lebih maju , makmur & lebih cerah dari tahun~tahun yang lampau…I Love Tabalong…

M Al-Fatih
Habibi Hasri 48 Tahun seakan tidak berarti kemajuan pembangunan saat ni yg hanya berpusat di kawasan kota tanjung..seharusnya penbangunan merata di seluruh kecamatan yg ada di tabalong ini..tidak ada lg jalan perdesaan yg rusak..desa yg jembatannya rusak..anak2 tabalong yg hanya mnjadi buruh di kampung mereka sdri..krn bnyk yg putus sekolah…berdirinya tempat2 maksiat(modern),dan tempat maksiat tradisional(warung jablay)harus dihapuskan..peran ulama dan pemerintah hrs dioptimalkan agar banua ini tdk mndapat azab dan bencana..dr Allah.swt…sdh alamnya yg rusak..akhlak rakyatnya pun ikut rusak..

Rachman Oxford
Tabalong pasti bisa menjadi contoh Kota dengan pembangunan yang pesat dan maju, tanpa merusak Alam dan Lingkungan yang pastinya

Widi Atmoko Idjlik
Selamat hari jadi buat Kota Tabalong yg ke 48th,smoga Tabalong bisa secepatnya Menyelesaikan Pembangunan sampai ke Pelosok,jgn cuma di Kota saja,Smoga Tabalong jd Lebih Maju dr Kabupaten lain.

Dinna Wahyudi
kalau dilihat dari usia dan sumberdaya kabupaten tabalong mestinya harus bisa dong…

Rajuli Kancil
dengan 48th Muga Tabalong bisa me’meratakan pembangunannya sampe ujung kampung jangan hanya Tambang yg semakin meluas..!!?..

Paman Electrik
Moga di ultah nya yang ke 48TH ?…..
Harga kantal curung stabil biar masyarakat tabalong makmur
Aamiin….
Aamiin,,
Aamiin..

Pahmi Mka
Kalau dilihat sekarang memang tabalong lebih maju dibanding dgn thn2 sebelumnya,tetapi tidak merata.pembangun msh bnyk terfocus d perkotaan daripada d pedesaan,bukti x msh bnyk Jalan2 didesa2 yg msh rusak,…?

Dini Novatic Luvher
Lanjutkan dan Tingkatkan pembangunan yg merata di Kabupaten Tabalong…

Kaspul Apul Lumbangcity
Jgn cuma t’pokus dkota saja…coba t’tenguk kepdesaan…msh byk msyrkt yg kurang mampu…” aplg msyarkt petani…coba bangun banua kita ne

M Al-Fatih Habibi Hasri
Tiap tahun hari jadi tabalong..bertepatan dg musim hujan..pameran expo tabalong licak..pawai hujan…

Nirwanz Ichigo Hmc
Semoga Tabalong lebih maju….!!!

Rerez As
Selamat Ulang Tahun Kab. Tabalong mudah2an kota kita semakin maju pesat …

Setan Utara
Usia yg ke 48 tahun seharusnya Tabalong menjadi lebih matang,dlm wawasan,kebijakan ,keputusan dan prilaku yg berpegang pada landasan hukum dan UU serta Peraturan yg berlaku.

Arli Jahrudin 
Saya punya pandangan lain, begini, seharusnya Tabalong selain memiliki SDA yang banyak dan berlimpah juga harus membenahi (menata ulang, kalau perlu. red) SDM semua pimpinan SKPD dibawah Pemerintahan Daerah dan Kepala Kantor yang berhubungan langsung dengan Pemerintah Pusat. Semua harus se-iya se-kata membangun Tabalong ke arah yang lebih baik, semua harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah karena mereka berada di ranah dan di tanah Kabupaten Tabalong. Jangan mentang-mentang mereka tidak berada langsung dibawah pengawasan Pemerintah Daerah, mereka semena-mena memperlakukan dan memberlakukan kebijakan yang tidak berpihak dengan ”kearifan lokal”. Selamat Ulang Tahun Kabupaten Tabalong yg ke 48. Ayo kita ”Baimbai Wan Rakyat, Mambangun Tabalong Kuat”