TAMIANG LAYANG – seorang Pelajar salah satu SMA yang ada di Kabupaten Barito Timur, Zunantan Anugrah Noor Alias Ridho, Warga Desa Bentot  Kecamatan Patangkep Tutui, ditemukan tewas tergeletak serta wajah yang terkelupas seperti akibat luka bakar di rumahnya (31/10) Sabtu kemaren.
Kapolsek Patangkep Tutui AKP Reny Arafah SE,melalui Kanit Reskrim, Brigpol Yotry,saat di konfirmasi oleh wartawan Metro7 diruang kerjanya  ,membenarkan atas peristiwa ini,dia juga mengemukan Korban pertama kali di temukan oleh orang tuanya. Di mana kronologis awal ,saat orang tuanya pulang kerumah sekitar pukul 01.00 siang sudah di temukan kondisi anaknya yang terkapar dengan wajah terkelupas seperti akibat luka bakar dan masih memakai seragam Pramuka. Melihat kondisi anaknya yang seperti itu, sontak saja orang tuanya terkejut dan teriak minta tolong,karena jarak antara rumah korban tidak begitu jauh dengan polsek Patangkep Tutui.sehingga terikan orang tua korban terdengar sampai oleh jajaran anggota polsek.
Mengetahui peristiwa tersebut pihak kepolisian langsung ke TKP,melihat kondisi korban terkapar lemas, serta wajah yang pucat membiru dan kulit wajah terkelopas pihak kepolisian langsung membawa korban ke IGD Puskesmas Bentot, untuk dilakukan Visum.
Memang di TKP pihak kepolisian telah menemukan Barang Bukti (Barbuk) sebuah kantong Plastik yang ber Aroma kan Bensin dan beberapa Puntung Rokok di dalam Asbak,”Namun kami masih belum bisa menyimpulkan apa penyebab tewasnya korban,karena masih menunggu hasil Visum dari Dokter,” jelas nya (metro7/aa)