Bekuk Pencurian di Rumah Sakit Tanjung

0
26
TANJUNG – Sempat berhasil menghilangkan jejak setelah melakukan aksi pencurian di RSUD H Badarudin Tanjung, Tabalong, Randi alias Yadi (23), akhirnya berhasil dijebloskan juga ke jeruji besi.
Pemuda yang terdata sebagai warga Jln Tanjung Berkat, Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, ini dibekuk, Kamis (11/5/2017) sore sekitar pukul 15.00 wita, di sekitaran Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin.
Saat itu pelaku berhasil terdeteksi tim gabungan unit Resmob Polda Kalsel, unit Jatanras Polresta Banjarmasin, unit Jatanras Polsek Banjar Tengah dan unit Jatanras Polres Tabalong.
Informasi didapat, pelaku yang hanya mengenyam pendidikan kelas 1 sekolah dasar ini diduga melakukan aksinya, Jumat (7/4) dinihari.
Soalnya, saat itu antara pukul 01.00 hingga pukul 03.00 wita, korban Siti Wahyuni (40) tertidur ketika menjaga suaminya yang sedang sakit.
Suami korban yang merupakan warga Tanta, Tabalong ini, saat itu sedang menjalani rawat inap di bagian ruang Penyakit Dalam RSUD H Badarudin Tanjung.
Ketika terbangun itulah korban mengetahui ada beberapa barang miliknya sudah tidak ada di dalam tas selempangnya.
Barang yang hilang tersebut diantaranya, 1 buah dompet kulit warna coklat berisikan uang Rp. 300 ribu, 1 Hp merek Advan warna putih.
Bukan hanya itu, di tas korban yang lainnya ketika diperiksa ternyata uang Rp. 1.100.000 dan 1 Hp merek Advan warna hitam yang ada di dalamnya juga ikut raib.
Atas kejadian tersebut korban pun kemudian melaporkan peristiwa yang dialami tersebut ke Polres Tabalong. (metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here