Masyarakat Bersyukur Dioperasi Katarak Gratis

0
67

• Kegiatan Sosial PT Pama di Bartim

TAMIYANG LAYANG – Melalui program CSR bidang kesehatan PT.PamaPersada Nusantara (PT.Pama) distrik Adaro tahun 2017 ini kembali memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat di kabupaten Barito Timur, dalam rangka memberikan pelayanan operasi katarak.
Penyelenggaraan pelayanan operasi katarak kepada masyarakat kabupaten Barito Timur kali ini dilaksanakan Rabu (16/08) bertempat di Puskesmas Edison desa Jaar kecamatan Dusun Timur.
Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Dinas Kesehatan kabupaten Barito Timur dengan PT Adaro Indonesia dan PT PamaPersada Nusantara distrik Adaro, yang didukung Tim dokter katarak (mata) Puspa Jaya bekerjasama juga dengan Yayasan Adaro Bangun Negeri (YABN).
Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan dari Dinas Kesehatan kabupaten Barito Timur, Irwan, Camat Dusun Timur Andrunganyan, Kepala Puskesmas Edison Jaar, Markani sedangkan dari PT.PamaPersada Nusantara distrik Adaro, CSR Manager Ono Karno dan dari PT Adaro Indonesia diwakili Sri Armiyati Jarkasi.
Camat Dusun Timur Andrunganyan menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap pihak perusahaan PT.PamaPersada Nusantara maupun PT Adaro Indonesia yang sudah bekerjasama dengan pihak pemerintah daerah dalam pelaksanaan kegiatan ini, dikatakannya dengan adanya kerjasama yang terjalin antara pihak masyarakat, pemerintah dengan pihak perusahaan, diharapkan akan semakin terjalin hubungan kekeluargaan dan kedekatan yang semakin erat.
Sementara CSR Manager PT.PamaPersada Nusantara Ono Karno menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pemerintah kabupaten Barito Timur, untuk sambutan dan kerjasamanya, semoga program-program yang dijalankan perusahaan selalu mendapat support, baik dari pihak pemerintah daerah maupun masyarakat, dan program yang dilaksanakan bermanfaat dan tepat guna bagi penerima manfaat program.
Ia juga berharap bagi para pasien operasi katarak, semoga bisa pulih dan bisa normal kembali fungsi penglihatan serta diharapkan pula untuk dapat mengikuti anjuran-anjuran yang diberikan oleh dokter dan tenaga medis.
“Akhir kata atas nama management PT.PamaPersada Nusantara kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan operasi katarak ini, kami sangat berharap semua program yang dilakukan oleh perusahaan bisa mendapatkan sambutan dan dukungan dari semua pihak sehingga dapat bermanfaat dan mendatangkan kebaikan,” katanya.
Salah seorang warga desa Ja’ar sebagai pasien operasi katarak menyatakan sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak terkait, dalam berlangsungnya kegiatan ini, termasuk juga untuk pihak perusahaan PT.PamaPersada Nusantara dan PT Adaro Indonesia.
“Semoga selalu diberi keberkahan dan kelancaran dalam kegiatan operasional pekerjaan,” katanya. (metro7/via)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here