Margiono Lantik Zainal Helmi Ketua PWI Kalsel Periode 2017-2022

0
205

METRO7.CO.ID, BANJARMASIN — “Wartawan harus memelihara kebersamaan dan menjaga persatuan sesama wartawan dimana saja berada,” pinta Ketua Umum PWI Pusat H Margiono.
Hal tersebut dikatakannya pada saat Melantik Pengurus PWI Provinsi Kalsel Periode 2017-2022 di Gedung Mahligai Pancasila, Rebu (13/9).
“PWI adalah organisasi besar, mari kita sama-samame jaga nama dan citra baik PWI,” pintanya.
Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan H Syahbirin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PWI Kalsel yang dilantik agar dapat mengemban amanah yang diberikan.
“Saya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PWI Kalsel yang dilantik pada hari ini, semoga PWI semakin besar dan sukses,” ujar orang nomor satu di Kalimantan Selatan ini.
Pada kesempatan yang lain usai pelantikan Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi kepada wartawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. 
“Mari kita bersama-sama saling bekerjasama untuk kemajuan organisasi ini,” harapnya.
Diantaranya yang dilantik adalah Ketua Zainal Helmi, Sekretaris Yusni dan Bendahara Sunarti. 

Acara pelantikan dihadiri Gubernur Kalsel H Syahbirin, Kepala SKPD, para bupati dan humas, Pimpinan Redaksi media cetak, elektronik dan televisi, tokoh-tokoh pers dan para wartawan. (Metro7/sari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here