Wahid Tinjau Kondisi Pasar Amuntai

0
25

METRO7.CO.ID, Amuntai- Bupati HSU H Abdul Wahid HK meninjau pasar induk kota Amuntai yang berada di kelurahan Antasari Kecamatan Amuntai Tengah.

Peninjuan ini untuk melihat langsung infrastruktur bangunan dan fasilitas pasar, khususnya atap bangunan yang sebagai sudah bocor dan berdampak basah dan banjir di areal pertokoan saat hujan turun.

Saat meninjau alokasi pasar Amuntai tersebut, secara langsung Wahid melihat kondisi atap kanopi yang mengalami kerusakan, dimana kanopi tersebut persis berada diatas para pedagang kue, dimana sebagai 50 persen telah diperbaiki tahun 2017.

“Rencana pada triwulan pertama 2018 ini, Disperindagkop HSU akan melanjutkan perbaikan kanopi tersebut,” ujarnya.

Terpisah, Kepala UPT Pasar Amuntai Amiruddin mengatakan, Bupati memerintahkan agar melakukan pembersihan sisi sisi atap dekat mushala serta agar segera mengajukan usulan perbaikan untuk pasar amuntai.

Selain itu, bupati juga meninjau beberapa bangunan pasar yang kosong serta tidak dimanfaatkan pedagang seperti di lantai dua pasar ikan.

Dalam kunjungannya bupati Wahid ke pasar Amuntai tersebut, turut serta di Plt Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Agus S, Plt Kadis Perindagkop Kaberi, Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Rusnaidy dan Kabag Humas dan Protokol Adi Lesmana dan Kepala UPT Pasar Amuntai. (Metro7/Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here