Sambut Hari Bhayangkar Ke 72 Polsek Lampihong Gelar Bakti Sosial Bersama

0
133

METRO7. CO. ID, paringin – Polsek Lampihong dibantu Koramil Lampihong dan warga sekitar mengelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyosong Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Jumat (4/5/2018).

Dalam giat Bakti Sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Lampihong IPTU Krismianto ini diikuti anggota Polsek Lampihong, Danramil dan anggota Koramil Lampihong, staf Kecamatan Lampihong dan warga masyarakat Trans Lajar Papuyuan Desa Matang Hanau dimana lakukan pembersihan dalam Masjid dan luar Masjid juga di laksanakan pengurukan jalan yg berair menuju Masjid.

Kapolsek Lampihong IPDA Krismianto mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, kata Kris, juga digelar pelayanan kesehatan gratis bagi masyatakat sekitar.

“Kita juga gelar layanan kesehatan bagi masyarakat, berupaya pemeriksaan kesehatan gratis,” bebbernya.

Kegiatan seperti ini, lanjut dia, akan rutin digelar dengan melibatkan semua elemen yang ada baik itu TNI maupun pemerintahan kecamatan.

“Kita akan jalin terus sinergitas dengan semua pihak demi kemajuan bersama,” bebernya.
Dalam kesempatan ini, Danramil dan Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat, apabila hal yang berkaitan dengan kamtibmas yang sifatnya negatif dapat segera dilaporkan agar dapat diambil tindakan dilapangan. (Metro7)

Pada hari Jumat tanggal 04 Mei 2018 skj 07.30 wita bertempat di Lokasi Trans Lajar Papuyuan Desa Matang Hanau Kec. Lampihong Kab. Balangan telah dilaksanakan

Kegiatan ini juga diisi dengan Bakti Kesehatan dari Urkes Polres Balangan dengan tema Bhayangkara Peduli Sesama lewat memberikan pengobatan gratis untuk masyarakat Lokasi Trans Lajar Papuyuan.

Selain itu, juga disampaikan himbauan terkait bulan ramadan dimana diharapkan tidak ada lagi warung malam yang buka selama satu bulan atau harus istirahat serta orang tua untuk mengawasi anaknya supaya tidak bermsin petasan dan hal-hal negatif lainnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here