METRO7. CO. ID, AMUNTAI – Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai orang nomor satu di Republik ini menjadi inspirasi tersendiri bagi musisi Banua, Egus Rivilla dalam berkarya.
Musisi yang beberapa kali juara cipta lagu nasional hingga menciptakan lagu untuk artis Ibukota ini, baru saja selesai merelis lagu beserta video clip khusus tentang Jokowi.
Lagu yang berjudul SENYUM JOKOWI (Tetap Tersenyum Dan Terus Bekerja) oleh Egus Rivilla diisi denga lirik yang memuat bait-bait tentang bagaimana seorang Jokowi menjalani tugasnya sebagai seorang presiden yang penuh dengan macam situasi.
Menurut Egus yang merupakan pemuda asli kelahiran Amuntai 06 Agustus 1975 silam ini, lagu ini dibuat karena dirinya kagum akan kinerja Jokowi yang berusaha menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Selain itu, peraih juara dua jinggle Duta TV Kalsel yang mempunyai nama panjang Romeir Egus Johar Alam Rivilla berharap, lewat lagu ini bisa menjadi motivasi semua pihak untuk mewujudkan hebatnya Jakarta dan indahnya Bali bisa ada di seluruh Indonesia.
“Saya kagum dengan kinerja Jokowi khususnya dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, makanya kekaguman itu saya tuangkan dalam lagu ini,” ujar suami dari Leny Desy Novianty.
Untuk sementara, menurut pencipta lagu Gubernur dan Wagub Birin-Rudy dengan judul Kawan Sakenceng ini, lagu ciptaannya tersebut bisa dinikmati di Youtube.
“Sementara ini lagu hanya bisa dinikmati dilaman Youtube dengan alamat https://youtu.be/yr6IwGoyUPY ,” beber peraih terbaik kedua tingkat nasional dalam ajang cipta lagu bertajuk Gerakan Nasional Revolusi Mental ini.
Untuk Lirik lengkap lagu SENYUM JOKOWI sendiri ialah seperti ini

Ada yang slalu mencoba membuatmu marah
Berbagai macam situasi memancing emosi
Kau tetap tersenyum, dan terus bekerja

Ada yang begitu tulus memberimu cinta
Ada yang selalu ingin hatimu terluka
Kau tetap tersenyum, dan terus bekerja

Ada yang selalu suka
Ada yang terlanjur benci…
Tegarlah pak Jokowi
Wujudkan Semua Mimpi-mimpi kami

Begitu banyak kisah Kau Tak Pernah Lelah
Terlalu banyak bukti caramu berbakti
Kau tetap tersenyum, dan terus bekerja

Reff
Tetaplah melangkah Pak Jokowi
Satukan semangat kami
Bawalah negri ini
Kepuncak tertinggi

Teruslah berlari Pak Jokowi
Kejar pembangunan negri
Dipundakmu kami titipkan
Harga diri

Terima kasih atas semua yang kau bangkitkan
Tetap lanjutkan perjuangan mu
Mari bersama tunjukkan pada dunia
Indonesia..kebanggan kita semua