METRO7.CO.ID, BANJARBARU – Polres Banjarbaru mengamankan satu orang pria yang tidak membawa identitas diri, saat dilaksanankan kegiatan Unit Kecil Lengkap (UKL), di tempat karaoke Jelita, jalan Mistar Cokrokusumo RT 01 RW 01, Sungai Besar, Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Sabtu (1/9/2018)

Pelaksanaan UKL di pimpin langsung Kasat Binmas Polres Banjarbaru AKP Cahyo Pramono, serta didampingi Kabag ops Kompol Mujiono, Kasat Narkoba AKP Elche Angelia S, SH, SIK, KBO Narkoba Ipda Haviz Rusdin.

Sebanyak 22 orang personil Polres Banjarbaru di turunkan dalam kegiatan UKL tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Binmas Polres Banjarbaru AKP Cahyo Pramono yang saat itu memimpin langsung di lapangan menjelaskan kegiatan UKL ini rutin dilaksanakan setiap minggunya.

“Adapun sasaran UKL ini yaitu tempat-tempat Karaoke antara lain Karaoke Jelita dan Emma,” ucap AKP Cahyo.

“Dari giat tersebut kami berhasil mengamankan seorang pengunjung karaoke jelita yang bernama Muhammad Herman yang saat itu tidak membawa identitas diri, dan langsung di bawa ke Polres Banjarbaru untuk dilakukan pendataan,” kata AKP Cahyo.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Banjarbaru AKP Cahyo Pramono pun menambahkan juga mendatangi laporan warga dari Aplikasi Siharat, yang melaporkan adanya sekumpulan orang yang biasanya mabuk mabukan di rumah kosong di Jalan Aneka Tambang, Cempaka.

“Setelah kita datangi laporan tersebut, tidak di temukan hasil. Kemungkinan sudah kabur saat kami menuju ke TKP,” pungkasnya. (Metro7/ad)