Bank Kalsel Bagi Hadiah 41 Honda Scoopy Bagi Nasabah ASN Beruntung

0
26

BANJARMASIN – Penarikan undian tabungan Simpeda KPE Periode IV-2018, merupakan apresiasi Bank Kalsel kepada para nasabah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda dan Pemprov Kalsel yang beruntung. Undian KPE 2018 ini, mempersembahkan 41 unit sepeda motor Honda Scoopy sebagai hadiah utama di seluruh kabupaten/kota se Kalsel dilaksanakan terpusat, selanjutnya penyerahan hadiah akan dilaksanakan masing-masing cabang Bank Kalsel, Senin (29/10/2018), acara digelar di Aula kantor Pusat Bank Kalsel, lantai 7, jalan Lambung Mangkurat Banjarmasi

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel. Gt. Agus Permana, dalam kata sambutannya menyampaikan, “Kepercayaan dan kesetiaan Pemerintah Daerah dan nasabah diakui telah membawa Bank Kalsel tetap tumbuh di tengah ketatnya persaingan industri perbankan. Bank Kalsel bisa terus menghasilkan kinerja dan prestasi yang baik, berkat apreasi dan penghargaan dari seluruh nasabah, mendukung dan memberi kepercayaan dalam menghimpun menyalurkan dana mereka,” ungkapnya.

Disaksikan Notaris, Perwakilan Dinas Sosial dan Kepolisian, untuk 13 kantor pelayanan Bank Kalsel, yaitu 9 unit sepeda motor untuk Kantor Cabang (KC) Utama dan masing-masing 4 unit untuk KC Barabai, Tanjung dan Martapura.

Karena undian bersifat lokal, maka kesempatan memenangkan undian bagi para nasabah di masing-masing KC juga otomatis lebih besar.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Jajaran Komisaris dan Jajaran Direksi Bank Kalsel termasuk Komisaris Independent Bank Kalsel, Syahrituah Siregar, Hatmansyah, H Zulfadli Gazali, Plt Dirut Bank Kalsel, Gusti Agus PermanaSenior Executive Vice President, Agus Syabarrudin kepada para Pemimpin KC. (metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here