Pembangunan Fisik Prioritas Kecamatan Hampang

0
72

KOTABARU – Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru menyampaikan sebanyak 152 usulan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Kecamatan Hampang, Kamis tadi.

Camat Hampang Sumarno, mengatakan sebanyak 152 usulan itu menelann dana kurang lebih 94 Milyar. Daari usulan itu, ada delapan usulan yang menjadi prioritas berupa pembangunan fisik.

Yaitu, pengaspalan jalan trans lalapin, pembangunan siring Desa Limbungan, pembangunan siring Desa Lalapin, pembangunan jembatan Desa Hampang.

Kemudian kata Sumarno, ada rehab kantor Camat Hampang, rehab Mess Kecamatan Hampang, peningkatan jalan Canting kanan-cantung kiri dan terakhir pembangunan jalan Gadang.

“Semoga ini semua bisa disetujui karena ini juga permintaan dari masyarakat kami, tetapi apabila belum bisa terealisasi kami akan terus mengusulkan pada Musrenbang mendatang,” katanya.

Tampak hadir pada acara ini, Kepala SKPD, Perwkilan SKPD, Forkopimka, seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Hampang, dan tamu undangan. (metro7/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here