Ngademi Tak Henti – hentinya Ucapkan Terimakasih, Rumah nya Direhab TNI dan Warga

0
63

TANJUNG – Ngademi (67) salah seorang warga Desa Hayup yang memperoleh bantuan bedah rumah tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, Pemerintah Kabupaten Tabalong dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab rumahnya, Kamis (7/3/2019).

Rehab rumah Ngademi adalah sasaran terakhir rumah yang mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni dari target tiga rumah yang menjadi sasaran Satgas TMMD 104 Kodim 1008 Tanjung.

“Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” katanya.

Sementara puluhan Satgas TMMD 104 Kodim 1008 Tanjung yang dibantu warga Desa Hayup Rt. 06 terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni milik Ngademi.

Bantuan rehab rumah tidak layak huni pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 satu persatu mulai rampung pengerjaannya, dimulai dengan rumah Slamet Giarso dan Eramsyah yang sudah selesai.

Sedangkan rumah Ngademi yang sedang dikerjakan merupakan Rumah yang ke tiga dari Sasaran Tambahan TMMD.

“Alhamdulillah dua rumah telah rampung seratus persen, semoga kerja keras kami Satgas TMMD dan warga bermanfaat dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah,” timpal Kapten Inf Pasidi Komandan Satuan Setingkat Kompi Satgas TMMD 104 Kodim 1008 Tanjung. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here