Mulawarman Peduli : Seluruh Danramil Kumpul di Posko Terpadu, Ikut Bagikan Makan Minun Gratis ke Jemaah Haul

0
74

TANJUNG – Seluruh Danramil jajaran Kodim Tanjung pada Sabtu malam (9/3/2019) ikut bergabungnya dan menyambangi Rest Area Posko Terpadu Simpang Tiga Islamic Center Desa Maburai Murung Pudak.

Mereka bersama para relawan Rest Area Posko Terpadu ikut membagikan makanan dan minuman gratis kepada jemaah haul ke 14 Guru Sekumpul.

Salah seorang perwira dari Kodim 1008 Tanjung Kapten Dwi mengatakan, posko terpadu dibuat untuk menyambut kedatangan Jemaah Haul Guru Sekumpul yang berasal dari Wilayah Utara Tabalong, juga jemaah dari Kalimantan Timur serta Kalimantan Utara.

“Adapun yang kita siapkan di rest area adalah tempat istirahat, makan dan minum, tambah angin serta tambal ban, dan semuanya gratis,” kata Kapten Dwi.

Sementara menurut Fahri salah seirang relawan dari BPBD Tabalong mengatakan, bahwa Posko Terpadu di Simpang Tiga Islamic Center terdiri dari gabungan TNI/Polri, BPBD, UBPS, RAPI, Rescue, Dishub, relawan dan masyarakat ini dibuka selama 24 jam.

Pihak yang juga memastikan, posko terpadu ini tetap dibuka sampai sekembali jemaah dari Haul ke 14 Guru Sekumpul menuju kediamannya masing masing.

“Semoga semua jemaah haul sekumpul diberikan keselamatan baik saat berangkat dan kembalinya nanti,” imbuhnya. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here