►    Pemuda Mabuk Diamankan
Banjarbaru — Konser H Rhoma Irama di Lapangan Murdjani Banjarbaru, Sabtu (27/4), sempat diwarnai keributan. Seorang remaja mabuk dipukuli penonton sebelum diamankan oleh petugas kepolisian.
Lantaran berulah dalam kerumunan ribuan penonton, seorang remaja terpaksa diamankan petugas. Dalam kondisi mabuk dan langkah yang terseok, petugas menggiringnya ke kantor Polsek Banjarbaru Kota tak jauh dari lokasi konser.
Saat diamankan petugas, penonton lain yang merasa terganggu sempat memukul remaja tersebut. Tidak ayal situasi itu memicu keributan. Untungnya petugas mampu mengendalikan kondisi itu.
Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota Ipda Slamet menjelaskan, dalam keadaan mabuk berat remaja itu terlihat mengganggu kenyamanan penonton lain. “Kami mengamankannya daripada nanti mengganggu keamanan,” ujarnya malam itu.
Setelah menjalani pembinaan, Minggu dini hari remaja itu pun dijemput oleh orang tuanya. Kepada petugas, remaja mabuk itu sempat mengaku mabuk lantaran mengkonsumsi minuman keras (miras) oplosan. (Metro7/Fit)