Di antara legenda lain, HERCULES adalah salah satu yang paling sering diadaptasi dalam film layar lebar. Kali ini akan ada lagi film barunya, yang akan menampilkan The Rock sebagai aktor utamanya!
HERCULES garapan baru ini akan disutradarai oleh Bret Ratner.

Tak seperti kisah-kisah HERCULES sebelumnya, film ini akan diangkat dari mini seri karya Steve Moore dan Cris Bolsing yang berjudul HERCULES: THE THRACIAN WARS.

Dalam versi ini, Hercules diceritakan tak lagi berkawan dengan Dewa-Dewa Olimpia. Bersama enam sahabatnya, manusia setengah dewa ini mengembara dan menjalani berbagai pertempuran besar. Mendengar reputasi mereka, Raja Thracian memanggil Hercules dan kawan-kawannya untuk melatih pasukan siap tempur. Karena tergoda emas dan kejayaan, Hercules menjadi pongah. Tak lama, pria terkuat di legenda Yunani ini menyadari kekeliruannya dan segera mencari pengampunan.
Dengan peran yang dimainkannya dalam HERCULES, para fans akan semakin sering melihat aktor bernama asli Dwayne Johnson ini dalam berbagai film layar lebar. Johnson juga dijadwalkan untuk berperan dalam GI JOE 2: RETALIATION, juga film besutan Michael Bay, PAIN AND GAIN.  (cmc/mae)