Anwar Janjikan Hidupkan Kembali Program Jaminan Tabalong Sehat

0
65

METRO7.CO.ID, Tanjung – Pasangan H Anang Syakhfiani – H Mawardi (Anwar) terus memaksimalkan waktu yang ada untuk terus mengelar kampanye langsung ke masayarakat.Ada pemandangan berbeda saat pasangan nomor urut 3 (tiga) ini, di Desa Murung Karangan, Kecamatan Muara Harus dimana dalam kampaye ini masyarakat yang hadir didominasi oleh kaum ibu-ibu.

“Dari saya baru sampai pulang disambut penuh hangat, memang semangat ibu-ibu disini sungguh luar biasa,” ujar Anang.

Terlepas dari itu, menurut Anang, antusias tinggi yang diperlihatkan masyarakat terhadap dirinya bersama dengan H Mawardi dalam Pilkada ini, tidak terlepas dari keberhasilan dan kesukaan masyarakat terhadap program kerja yang selama ini dijalankannya selama menjadi Bupati Tabalong.

Anang berjanji, jika terpilih kembali maka dirinya akan melanjutkan program yang sudah bersama H Mawardi selama lima tahun kedepan.

Selain progran gratis yang sudah berjalan, menurut Anang, dirinya juga akan memberikan layanan berobat gratis bagi seluruh masyarakat Tabalong.“Kami akan melanjutkan kembali program Jaminan Tabalong Sehat (JTS) yang telah dibentuk oleh salah satu putra daerah Muara Harus H Rachman Ramsyi, mantan Bupati Tabalong terdahulu,” ujar Anang.

Oleh sebab itu, Ia mengajak kepada seluruh warg muara harus untuk membantu mensukseskan pasangan calon nomor urut tiga agar bisa merealisasikan program-program yang telah ia rencanankan. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here