BREBES, metro7.co.id – Suasana terlihat berbeda di KB – TK Islam Al Azhar 52 yang berada di Kelurahan Limbangan Kulon, Kabupaten Brebes saat orang nomor 2 di Brebes tersebut hadir di tengah-tengah, Jumat (1/4).

Kedatangan Wakil Bupati Brebes, Narjo SH dalam rangka kegiatan KB – TK Islam Al Azar 52 gelar puncak tema atau berakhinya sebuah tema dalam kegiatan belajar
Selain Narjo, perwakilan dari yayasan, Ir H Sugiarto serta ketua Jamiah, Eka Panatagama juga turut hadir dalam acara tersebut.

Wakil Bupati Brebes, SH menyebutkan, kunjungannya atas undangan pihak sekolah, dan selaku Wakil Bupati telah izin kepada Bupati untuk hadir dalam acara ini.

“Selain silaturahim kepada jajaran pihak Sekolah, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan semangat kepada anak anak KB – TK Al Azar untuk cinta tanah air bahwa NKRI adalah berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar adalah final,” bebernya.

“Anak anak adalah tampuk estapet pemimpin pemimpin bangsa, maka sejak dini wawasan kebangsaan harus ditanamkan,” tambahnya

SPD AUD, mengaku mengundang kepala pemerintahan selain ajang silaturahmi juga sebagai bentuk memperkenalkan secara langsung anak didiknya dengan sosok pemimpin Daerah.

”Alhamdulilah Bupati Brebes melalui Wakil Bupati Bapak Narjo dapat hadir dalam acara kami dan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, semoga setelah mengenal sosok pemimpin secara tatap muka, anak anak termotivasi untuk menjadi pemimpin di masa depan, terimakasih bapak Narjo,” katanya.

Sementara itu, Eka Panatagama selaku ketua Jamiyah KB – TK Islam Al Azhar 52 Brebes sangat mengapresiasi Wakil Bupati Brebes Narjo yang dapat hadir dalam acara tersebut.

”Kami sangat mengapresiasi kepedulian pak wakil, Beliau mewakili Bu Kanjeng yang hadir atas undangan kami, kami berharap dengan kunjungan beliau ke Al Azar 52 Brebes ini. dapat memberikan semangat kami untuk terus membangun bangsa melalui pendidikan,” ujar Eka yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bulakamba.

“Kami juga berharap Pak Wakil Bupati Brebes yang mewakili pemerintah dapat menampung aspirasi pihak Sekolah, terutama untuk memperluas ruang belajar juga masjid yang selama ini digunakan para anak didik, guru dan bahkan masyarakat umum,” pungkasnya.