LABUHANBATU, metro7.co.id – TP PKK Kabupaten Labuhanbatu bersama para pengurus PKK Kecamatan memberikan bantuan sosial kepada 300 warga Desa Tanjung Medan di Dusun Binanga Tolang, Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Kamis (11/08/2022).

Ketua TP. PKK Labuhanbatu Ny Maya Hasmita Adtrada mengatakan, bahwa tujuan dan maksud bakti sosial tersebut, adalah untuk berbagi dan bersilahturahmi kepada para masyarakat dan orang-orang tua kami sekaligus memperingati 10 Muharram.

Dalam hal kegiatan tersebut, kata dia, untuk meningkatkankan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.

“Iya, kita tahulah, pak Erik Adtrada sebagai Bupati Labuhanbatu, memiliki slogan Bolo Labuhanbatu dalam hal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tadi juga ada diberikan bantuan berupa 10 paket jamban dan perlengkapannya untuk masyarakat Desa Tanjung Medan dari Pak Bupati,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu, perwakilan beberapa OPD, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Tanjung Medan, para undangan, dan masyarakat setempat. ***