PADANGSIDEMPUAN, metro7.co.id – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melepas keberangkatan jemaah umrah PT Grand Shafa Nauli (GSN) dari Masjid Agung Al-Abror, Ahad (29/1/23) Pukul 17.00 WIB.

Perwakilan PT GSN untuk wilayah Padang Sidempuan dan Sekitarnya, Heni Siregar mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota telah bersedia melepas jemaah umrah PT GSN dari Padang Sidempuan sebanyak 40 orang menuju Kota Medan dan akan langsung menuju Madinah.

“Mohon doa dari pemimpin kami agar kami diberikan kesehatan dan umur yang panjang dan dapat menjalankan ibadah di tanah suci,” ucapnya.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya menyampaikan ibadah Umrah merupakan perjalanan yang sangat spiritual sebagaimana sebelumnya pemerintah Arab Saudi tidak memberikan izin selama 2 Tahun penyelenggaran Haji dan Umrah.

“Travel umrah PT GSN yang dipimpin Ustadz Ikbal Saukani yang juga dibimbing oleh Ustadz Abdul Somad merupakan travel yang terpecaya dan akan maksimal menuntun jamaah menjalankan ibadah umrah di tanah suci,” tuturnya.

“Mimpi kita semua umat islam untuk shalat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, untuk itu banyak-banyak bersyukur karena diberikan jalan untuk menjalankan ibadah umrah. Tanggalkan dulu atribut dan kepentingan dunia untuk agar fokus dalam pelaksanaan ibadah,” ucapnya.

Hadir Wali Kota, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Camat Padang Sidempuan Utara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan Kabag Kesra. ***