WAY KANAN, metro7.co.id – Segenap jajaran anggota Polres Way Kanan mengikuti Rapat Test Covid 19 yang kedua kalinya, kegiatan itu dilaksanakan di Mapolres setempat, Rabu 17/6/2020.

Sebelumnya 20 orang anggota polres telah mengikuti Rapid Test, yakni pada hari Jum’at (5/6/2020) lalu, dengan hasil non reaktif.

Kini sebanyak 20 anggota personil Polres Way Kanan kembali melaksanakan Rapid Test Covid-19 dengan hasil yang sama (Non Reaktif),

Menurut AKBP. Binsar Manurung., S.H.,S. IK., M.Si Kapolres Way Kanan mengatakan kegiatan Rapid Test hari ini Rabu 17/6/2020, bertujuan sebagai langkah antisipasi dan deteksi dini penyebaran Covid-19 bagi anggota.

“Dengan kedisiplinan kita semua itu pula, merupakan kunci pencegahan penyebaran Virus Covid 19, apalagi jelang New normal, kita lakukan rapid test hari ini sebagai upaya deteksi dini pencegahan penyebaran Covid-19 bagi anggota kita,” kata Kapolres.

Turut hadir pula pada kegiatan Rapid Test itu, Komandan Kodim 0427 Way Kanan Letkol CZi Komara yang pada kesempatan tersebut, ikut serta melakukan rapid test bersama Kapolres Way Kanan.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan. Untuk jajaran anggota di polsek akan dilakukan rapid test apabila ada anggota yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19. ***

Reporter : Damiri / Lampung Utara / Way Kanan – Lampung.