KOTABARU, metro7.co.id – Laga semifinal antara Indonesia vs Uzbekistan di ajang AFC-23, malam ini sangat dinantikan seluruh penjuru warga Indonesia.

Pemkab Kotabaru sendiri menggelar nonton bareng (nobar) atau nonton baimbai di Siring Laut, tepatnya di panggung Akrab, guna memeriahkan serta memberikan dukungan buat timnas.

Kepala Disparpora, melalui Kepala Bidang ( Kabid) Event dan Pertujukan, Rudi Nugraha mengatakan kegiatan ini untuk mengakomodir permintaan pencinta sepakbola di Kotabaru.

“Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Disparpora tentu saja menyambut ini sebagai hal yang positif untuk mendukung Timnas Indonesia dengan harapan sebagai motivasi juga bagi generasi muda yang hobbi sepakbola di Kotabaru agar bisa meraih cita-cita setinggi langit, seperti yang sudah diraih timnas Indonesia,” tutur Rudi kepada metro7.co.id, Senin (29/4)

Pihaknya berpesan agar masyarakat bisa bersama -sama menjaga ketertiban serta tidak membawa sajam, minuman keras dan sebagainya ke lokasi.

“Demi menjaga keamanan dan menjaga kebersihan objek wisata Siring Laut dengan sadar wisata seperti tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga fasilitas Siring laut untuk keberlangsungan priwisata kita,” pungkasnya. ***