TANAH BUMBU, metro7.co.id – Seorang pemuda di Tanah Bumbu bernama Hendri Jaya (25) menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di Desa Sarigadung, Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalsel, tepatnya diwarung Mama Aulia pada, Rabu (02/6) dini hari sekitar pukul 03.00 WITA.

Korban langsung dibawa pihak keluarga menuju Polsek Simpang Empat, dari Polsek dilanjutkan oleh petugas dilarikan ke RSUD Dr. Andi Abdurrahman Noor namun sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Saat itu korban sudah terluka parah akibat tembakan pada tubuh korban di bagian perut sebelah kanan dan pangkal paha sebelah kanan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK, melalui Kasubag Humasnya, AKP H Made Rasa atas dasar laporan keluarga korban.

“Iya benar telah terjadi penembakan kepada seorang pemuda, kejadian terjadi pukul 03.00 WITA,” ujar AKP H Made, Rabu (02/6/2021) Sore.

Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami terkait peristiwa tersebut.

AKP H Made mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi dalam insiden tersebut.

Barang bukti yang diamankan di TKP yaitu lima buah selongsong peluru caliber 5.56, empat buah gelas besar, dua bungkus rokok merk Sampoerna, satu buah sandal merk Harles warna hitam.

Sedangkan barang bukti yang diamankan dari korban yaitu serpihan proyektil dari tubuh korban, baju berwarna gelap milik korban, celana jeans yang berlumuran darah milik korban, jaket milik korban, celana dalam yang berlumuran darah milik korban dan satu pasang sepatu warna putih milik korban.*