TANAH BUMBU, metro7.co.id – Seorang pemuda di Tanah Bumbu bernama Hendri Jaya (25) menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di Desa Sarigadung Km. 07, Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalsel, tepatnya di warung Mama Aulia pada Rabu (02/6) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.

Saat itu korban sudah terluka parah akibat tembakan pada tubuh korban di bagian perut sebelah kanan dan pangkal paha sebelah kanan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK, melalui Kasubag Humasnya, AKP H Made Rasa atas dasar laporan keluarga korban.

“Iya benar telah terjadi penembakan kepada seorang pemuda, kejadian terjadi pukul 03.00 Wita” Ujar AKP H Made kepada metro7.co.id. Rabu, (02/6/2021) sore

Dari informasi yang dihimpun metro7.co.id, peristiwa penembakan terhadap korban terjadi saat tiga pria datang ke warung tempat isterinya bekerja. Namun warung sudah mau tutup.

Pria yang tidak di kenal itu, ingin meminjam teko untuk minum, namun Raudah (isteri korban) sudah hendak tutup dan suaminya juga sudah menjemputnya

Saat itu, Istri korban menolak meminjamkan teko kepada pelaku untuk minuman tuak, karena mau tutup dan pulang. Sempat terjadi cekcok antar pelaku dengan istri korban hingga akhirnya istri korban disiram dengan tuak.

Melihat isterinya disiram, korban pun tak terima hingga akhirnya terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, hingga akhirnya korban ditembak dan terkapar.

Korban sempat dibawa ke RSUD hingga akhirnya dinyatakan meninggal oleh pihak RS.

Sampai berita ini diturunkan, Polisi masih mendalami terkait peristiwa tersebut dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengumpulkan keterangan saksi dalam insiden tersebut. ***