TANJUNG – PT Pamapersada Nusantara (PAMA) memberikan dukungannya terhadap kegiatan aksi kebersihan bersama yang dilaksanakan TNI – Polri, Pemda Tabalong dan masyarakat di Taman Kota Tanjung Jum’at (29/6/2012) tadi.
Sebanyak belasan karyawan PAMA turut bersih-bersih serta membantu pengecatan Taman Kota Tanjung. Rombongan karyawan PT PAMA tersebut dipimpin langsung oleh Staf Humas PT PAMA, Marsan.
Menurut Marsan, PT PAMA senantiasa menjalin kerjasama dengan semua pihak di Kabupaten Tabalong.
“PT PAMA selalu berusaha membangun kerjasama secara baik dengan instansi pemerintah, masyarakat dan semua stakeholder dalam rangka turut membangun daerah, ini juga merupakan bagian dari visi dan misi keberadaan PT Pama,” ujarnya.
Disebutkan Marsan, kegiatan bhakti sosial kali ini dilaksanakan oleh pihak Kodim 1008 Tanjung, Polres Tabalong dan Pemkab dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman dan HUT Bhayangkara ke 66 tahun 2012.
Untuk kegiatan ini, pihak Adaro Group juga memberikan berupa bahan-bahan material untuk pengecatan sekitar lokasi taman kota, agar lokasi rehat yang menjadi salah satu kebanggaan warga Tabalong itu, tetap terjaga keasriannya. Metro7/Via