BARABAI – Salah satu keberhasilan pembinaan satuan dapat dilihat dari kerapian, kebersihan lingkungan yang tertata dengan rapi, dan merupakan cerminan Satuan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan bersama anggota laksanakan pengecoran halaman Makoramil Birayang di Jalan Kias Kecamatan Batang Alai Selatan (LAS), Selasa (9/6).

Kapten Inf Subhan mengatakan, bahwa pengecoran halaman Makoramil ini swadaya seluruh anggota dengan tulus dan ikhlas menyumbang materil dan tenaga dalam pembangunan halaman apel.

“Selain lakukan pengecoran halaman Makoramil, sebelumnya kami telah lakukan pembuatan pagar keliling setinggi 1,7 meter dengan panjang kurang lebih 54 meter, dengan tujuan untuk melindungi aset TNI-AD,” ucapnya.

Selanjutnya, Kapten Inf Subhan sampaikan, bahwa pengecoran halaman ini merupakan pembinaan pangkalan dalam rangka mewujudkan kepedulian dan rasa memiliki satuan.

Dia berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga dan merawat hasil pembangunan yang dikerjakan, agar mencapai usia pakai yang maksimal. (metro7/sin)

Reporter : Muhammad Yasin / Hulu Sungai Tengah – Kalimantan Selatan.