KANDANGAN, metro7.co.id – Pagi tadi Bupati Hulu Sungai Selatan Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi wakilnya Syamsuri Arsyad, meresmikan gedung baru Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan. Senin, (07/09/2020).

Sebelumnya Bank Kalsel Syariah berlokasi di jalan P Antasari No 108-109 Kandangan, namun kini sudah menetap di gedung barunya di jalan Letjend Soeprapto atau berseberangan dengan terminal Kota Kandangan.

Seiring dengan dinamika perkembangkan Bank Kalsel Syariah sehingga di tempat yang lama sudah tidak memungkinkan lagi, apalagi pada posisi sekarang yang menganut protokol kesehatan Covid-19, maka dibutuhkan ruangan yang memadai untuk nasabah

Dalam wawancaranya, Bupati sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas relokasi kantor Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pak Direktur yang telah memberikan dukungan untuk relokasi Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan,” ucapnya.

Bupati berharap keberadaan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan perbankkan.

Lebih lanjut, Bupati mempersilahkan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan semua perbankkan yang ada di HSS, tidak terkecuali Bank Kalsel Syariah.

“Bagi masyarakat Hulu Sungai Selatan, keberadaan Bank Kalsel Syariah merupakan sebuah pilihan atau alternatif bagi yang ingin mendapatkan pelayanan perbankkan,” kata Bupati. *