BARABAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Berry Nahdian Forqan dan Kepala Bank BNI Cabang Barabai didampingi Kiai H Mukni dan Ketua Masjid Sulaha H Nasir daln penyerahan paket sembako secara simbolis yang bertempat di Mesjid Sulaha, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (13/5).

Bank BNI Cabang Barabai distribusi berupa paket sembako yang berjumlah 250 buah dan 150 buah paket yang sudah diberikan kepada tukang becak oleh karyawan dari Bank BNI Cabang Barabai.

Kepala kantor Cabang BNI Ali Sulaiman menyampaikan, pembagian sembako ini untuk meringankan dampak sosial dari wabah penyakit corona masyarakat di Bumi Murakata.

“Tak hanya disini. Di Kabupaten lain, Bank BNI cabang juga memberikan paket sembako,” kata Ali Sulaiman.

Paket ini juga di berikan buat warga di sekitar Mesjid Sulaha dan tukang becak yang penghasilannya sangat minim atau berkurang di bulan suci Ramadhan ini, karena adanya dampak Covid-19 yang membuat pemasukan berkurang.

Wakil bupati Hulu Sungai Tengah Berry Nahdian Forqan menambahkan, terima kasih kepada BANK BNI Cabang Barabai yang telah berikan bantuan bingkisan buat warga yang kurang penghasilannya dikarenakan adanya wabah virus corona ini, dan tentunya menjadi keprihatinan bersama bagi warga Kabupaten HST.

“Alhamdulillah, di daerah kita tidak bertambah banyak yang kena virus corona, yang sebelumnya 3 orang, kini sudah sembuh 2 orang. Jadi, tinggal 1 orang dalam perawatan,” kata Berry.

“Mudah-mudahan di Kabupaten kita ini cepat kembali normal seperti dulu dan kita dapat menyambut Hari Raya 1441 H ini dengan tenang dan damai,” tutup Berry. (metro7/sin)