BARABAI, metro7.co.id – 400 paket sembako dari Indomaret disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Hulu Sungai Tengah (HST), khususnya para tukang becak, Senin (31/8).

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Indomaret tersebut, sebelumnya diterima oleh Sekda Kabupaten HST, di Dinas Lingkungan Hidup & Perhubungan (DLHP) HST.

Dia sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Indomaret, karena ikut berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19 di HST.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak, khususnya para tukang becak,” katanya.

Menurutnya, bantuan seperti ini sangat meringankan ekonomi warga, dan apa yang dilakukan oleh PT Indomaret ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha dan pihak-pihak lain.

“Dengan adanya bantuan paket sembako ini, diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang terdampak untuk kebutuhan pokok sehari-hari di tengah pandemi,” pungkasnya.

Branch Manager Indomaret Cabang Banjarmasin, Theopilus Indra Gunawan berharap, dengan bantuan ini semoga dapat berdampak positif bagi warga yang terdampak.

Turut berhadir pada acara tersebut Asissten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ainur Rafiq, Kadis Lingkungan Hidup dan Perhubungan Ahmad Yani, serta pihak Indomaret. *