AMUNTAI- Jajaran pengurus national paralympic comittee provinsi kalimantan selatan dan NPC Kabupaten Hulu Sungai Utara masa bhakti 2013-2018 resmi dilantik, Selasa  (29/4) tadi, Digedung Aula Banua Kita HSU.
Dengan hal ini, Bupati HSU H Abdul Wahid HK selaku kepala Daerah  Menyambut baik serta mengucapkan selamat atas terlaksananya acara pelantikan pengurus national paralympic comittee  Kal-Sel.
”Semoga kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk melakukan penataan, Pembinaan dan pelatihan terhadap para atlet paralympic di setiap cabang olah raga yang kelak,” katanya.
Diharapkannya juga dapat mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga paralympic di Propinsi Kalimatan Selatan pada umumnya, Sehingga mampu membangun keunggulan di kancah nasional di masa yang akan datang.
Dengan diadakannya pelantikan pengurus NPC  propinsi kalimantan selatan ini dikatakanya nantinya  mampu mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga.
“Yang penting dari pelaksanaan pelantikan ini  adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus NPC  ini senantiasa berjalan lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat,” imbuhnya.(Metro7/Awir).