AMUNTAI – Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara H.Abdul Wahid HK lepas  Atlet  National Paralympic Comitee Indonesia (NPC) asal Kota Bertakwa dihalaman Pemkab HSU, Selasa, (8/9/2015) tadi, didampingi  Sekda HSU, ketua Koni HSU dan Ketua Kontingen HSU.
Dikesempatan itu, Bupati sangat bersyukur dapat  bertatap muka sekaligus bersilaturrahmi dipelepasan NPC , dimana  kalselakan mengikuti kejurnas 2015, sementara 7 atlet dari tim Kalsel asal Amuntai akan  berjuang mengharumkan nama Banua, dikota Solo, Provinsi Jawa Tengah.
“Untuk atlet agar menjaga kesehatan, dan official bias mendampingi para atlet dengan baik, kami atas nama pemerintah Daerah mengucapkan rasa syukur dan bangga, dengan cabang olahraga yang digeloti para Atlet, kemudian kita juga akan berusaha  menaikan peringkat untuk bias kejenjang porprov kalsel,” ujarnya.
Dimana dia menyampaikan bahwa HSU di Porprov di Banjar  Meraih medali, mungkin katanya di ringking 3 dan 4, sehingga ini tidak bias menambah pretasi HSU misalkan lebih banyak mendapatkan juara tentunya HSU akan lebih mendaptkan prestasi.
Dirinya berkomitmen, mengupayakan melengkapi, membenahi, komplek stadion, sesuai cabang olahraga dan meningkatkan pembinaan. (metro7/awir).