Banjarmasin — Entah apa yang ada dibenak Wayan Krisna (24 tahun) warga Jalan KS Tubun Banjarmasin ini, bukannya menjaga sang pacar malah dirinya tega melakukan kejahatan kepada sang pacar bernama  Mawar (nama di inisialkan).
Pemuda tanggung yang sama – sama bekerja dengan sang pacar di salah satu rumah makan terkemuka di Kota Banjarmasin ini akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian, Selasa (3/9) sore yang lalu.
Dirinya diamankan setelah dilaporkan sang kakak Mawar lantaran diketahui telah melakukan pencabulan terhadap Mawar, yang membuat korban mengalami operasi di Rumah Sakit Bayangkara Banjarmasin lantaran alat vitalnya robek dan mengalami pendarahan.
Dihadapan penyidik reskrim Polresta Banjarmasin, Krisna mengaku sudah berpacaran selama 10 bulan terakhir. Dimana saat kejadian keduanya tengah asik ngobrol di lantai 5 ruko tempat keduanya bekerja.
Nah entah setan apa yang merasuki Krisna, lantaran mengetahui situasi saat itu sedang sepi, pelaku mendekati korban dan merayu, munculah niat pelaku untuk melakukan tindakan mesum.  Pelaku pun sempat mencium dan menggesekan alat vitalnya ke bagian paling intim korban. “Saya sempat mau memasukkan, tapi dia tiba-tiba berontak,” ujarnya.
Untuk itulah, tambah Krisna lantaran sudah diburu akan hawa nafsu yang tinggi dan korban berontak dirinya malah menyodokkan jari telunjuk dan jari manisnya. “Saya akui khilaf, namun apa yang terjadi saya siap mempertanggung jawabkan perbuatan saya,” papar pelaku.
Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Afner Juwono ketika dikonfirmasi mengenai kejadian ini mengiyakan dan langsung melakukan penyidikan lebih lanjut. “Tersangka akan dijerat pasal 289 KUHP tentang Pecabulan dengan ancaman kurungan 9 tahun penjara,” ucap Afner.(metro7/sah)