• Arifin : Ini Adalah Hiburan Rakyat
Ketua seksi hiburan H.arifin Noor saat menikmati hiburan bersama kelompok masyarakat Tanjung
Tanjung — Ribuan masyarakat Kabupaten Tabalong dari seluruh kecamatan dan desa se Tabalong serta warga kabupaten tetangga tumpah ruah memadati halaman Komplek Pendopo Bersinar Pembataan, Tanjung untuk melepas tahun 2012.
Disamping disuguhkan dengan pesta kembang api selama beberapa menit, warga juga diberian hiburan salah satunya artis ibu kota Quen dan artis Surabaya diiringi group dangdut Monita dari Surabaya.
Dimotori oleh Ir.H.Arifin Noor.MT pesta pergantian tahun 2012 – 2013 benar-benar memberikan hiburan bagi warga masyarakat Tabalong.
“Kami senang bisa melepas tahun 2012 disini dihibur oleh artis dangdut, karena masyarakat Tabalong haus hiburan dan pak Arifin sangat mengerti apa yang diinginkan oleh warga Tabalong,” ujar Halimah yang jauh-jauh datang dari Kelua kepada Metro7, disana.
Tidak hanya Halimah, Syamsul Hadi, warga Jaro juga menyampaikan hal yang sama, dimana dirinya sangat senang bisa melepas tahun baru di Pendopo dengan menyaksikan pesta kembang api dan hiburan artis dari Jakarta.
“Saya bersama isteri dan anak saya setiap tahun selalu datang kesini untuk melepas tahun, dan kami senang sekali bisa datang berkumpul dengan warga lainnya untuk melepas tahun disini,” ucap pria yang datang dengan sepeda motor ini.
Acara lepas tahun 2012 dan penyambutan tahun 2013 itu dihadiri Bupati Tabalong H Rachman Ramsyi, Wakil Bupati Tabalong Muchlis, Ketua DPRD Tabalong H Darwin Awie, para unsur muspida yang tergabung dalam forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Tabalong sertageneral Manager PT Adaro Indonesia Priyadi.
Suasana dingin malam menyambut tahun baru itu berubah menjadi hangat dengan tampilan artis-artis Surabaya maupun artis ibu kota Jakarta, dimana para penonton warga ikut berjoget ria mengiringi setiap lagu yang dibawakan.
Tepatnya pukul 00.00 Wita dipimpin oleh Bupati Tabalong Rachman Ramsyi sirene dan kembang api mulai menggelegar. Bersamaan dengan itu, ribuan terompet dan klapson mobil dan sepeda motor terdengar membahana di komplek Stadion selama beberapa menit.
“Syukur Alhamdulillah kita bisa bersama-sama melepas tahun 2012 dan bermalam tahun baru 2013 disini, bersama-sama dengan warga masyarakat. Ini sebagai salah satu wujud kebersamaan antara pemimpin dengan warganya, dan bisa menjadi motivasi kita semua untuk lebih maju lagi di tahun 2013 ini,” ucap Arifin Noor yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tabalong ini. (Metro7/via)