PARINGIN –  Kecelakaan tunggal sering terjadi diberbagai tempat , kini  di Kecamatan Halong Desa Binjai Punggal sebuah mobil  APV yang membawa 8 orang penumpang dan 1 sopir telah terbalik dan mengejutkan warga setempat.
Mobil berjenis APV dengan nomor polisi B 1818 SRE ini membawa para sales promotion alat elektronik dari PT. Hakasima menuju Kecamatan Halong.
Sebanyak 7 orang laki-laki dan dua orang perempuan yang merupakan penumpang di mobil tersebut jadi korban kecelakaan tunggal karena mobil terguling hingga 50 meter dari jalan raya dan masuk ke perkebunan karet warga.
Menurut saksi mata, mobil APV tersebut melaju kencang dari Kecamatan Juai menuju Kecamatan Halong. Tak berapa lama mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan, sehingga mobil lepas kendali dan langsung terguling.
Warga langsung bedatangan untuk menyelamatkan para penumpang mobil tersebut. Beberapa mengalami luka ringan, dan dirawat di puskesmas Kecamatan Juai, dan yang lumayan parah langsung dilarikan ke RSUD Balangan untuk dirawat intensif.
Hingga berita diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, 9 korban kini berada di RSUD Balangan, dan kerugian mencapai puluhan juta.
Beberapa yang terluka parah dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin dan RSUD Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. (metro7/sri)