Tanjung — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Tabalong menggelar silaturahmi di Gedung Sarabakawa Tanjung, Rabu (4/9) tadi. Kegiatan ini dirangkai dengan pelantikan kepengurusan periode 2012-2017 oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWAPI Provinsi Kalimantan Selatan.
Silaturahmi sekaligus pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati H Muchlis SH selaku pembina IWAPI Kabupaten Tabalong, DPC IWAPI kabupaten/kota se Kalimantan Selatan, Ketua Gapensi Kabupaten Tabalong, Ketua Kadin Kabupaten Tabalong dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong.
Muchlis menyambut baik diselenggarakannya kegiatan silaturahmi dan pelantikan secara simbolis kepengurusan DPC IWAPI Kabupaten Tabalong periode 2012-2017. Menurutnya, keberadaan IWAPI perlu diperhatikan karena telah banyak berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten Tabalong.
“IWAPI turut ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan mendorong pembangunan di daerah. Keberadaannya pun cukup besar, oleh karena itu pemerintah daerah selalu memberikan dorongan dalam mengembangkan usaha yang ditekuni IWAPI, apalagi kita sekarang ini berada pada era globalisasi yang penuh tantangan maka keberadaan IWAPI harus memiliki kemampuan seiring perubahan demi waktu kewaktu dan terus ikut berperan aktif dalam pembangunan,” katanya. (Metro7/Via)