BANJARMASIN – Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Banjarmasin melaksanakan “Gathering” dengan mitra lembaga pendidikan yang telah bekerjasama dengan Bank Kalsel Syariah.

Yakni Yayasan Uniska, Yayasan
Ukhuwah, Yayasan Pendidikan Sosial dan Dakwah Nurul Fikri, LPI Sabilal Muhtadin, SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin, Insida Martapura, Sekolah Citra Madinatul lImi, SMK Garuda Mahadhika dan Yayasan Bina Insan Madani yang bertempat di Restoran Lima Rasa Banjarmasin.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara mitra lembaga pendidikan dengan Bank Kalsel Syariah.

Pada kesempatan ini dilaksanakan pula Sosialisasi Produk Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman oleh Divisi Unit Usaha Syariah Bank Kalsel, sharing terkait travel haji dan umrah oleh Travel Wahdan serta Sharing session sekaligus evaluasi dan monitoring kerjasama yang telah dilakukan selama ini antara
mitra lembaga pendidikan dan Bank Kalsel Syariah. Juga terkait penerimaan pembayaran biaya pendidikan melalui PPOB dan Mobile Banking Bank Kalsel.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dan pembagian doorprize kepada undangan yang beruntung. (metro7/nrl)