BANJARMASIN, Metro7.co.id – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menjadi narasumber siaran di Radio Republik Indonesia Banjarmasin Jalan Jenderal A Yani KM 3.5 No 7, Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (1/2).

Danrem 101/Ant memberikan kesan dan pesan selama berdinas di Banjarmasin. “Selama menjabat di Korem 101/Ant, syukur semua bisa berjalan dengan baik karena semua elemen masyarakat sangat mendukung. Terutama dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi, semua saling bahu-membahu menyukseskan program pemerintah,” ucapnya.

“TNI bersama pemerintah juga sudah banyak bersinergi dalam membantu masyarakat Kalimantan Selatan. Saya bangga dengan prajurit-prajurit Korem 101/Antasari yang telah mampu totalitas membantu kesulitan masyarakat saat bencana banjir yang lalu,” jelasnya.

“Prajurit Korem 101/Antasari juga telah mampu meraih banyak prestasi yang dapat mengharumkan nama satuan. Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh insan pers, baik media cetak, elektronik dan media online yang telah membantu publikasi satuan, saya mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan selama menjabat di Korem 101/Ant dan selama bersama-sama dengan insan media, dan juga kepada pihak yang telah membantu penanganan Covid-19, serta memberikan uang pembinaan kepada atlet tinju berprestasi dibawah naungan Pertina Kalsel,” ujarnya.

Danrem 101/Ant pun mengingatkan kepada masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 varian Omicron, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Tahun 2022 kepada masyarakat yang merayakannya. Serta saya juga memohon maaf apabila ada kesalahan dan mohon pamit kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan, untuk melanjutkan tugas sebagai Irdam III/Siliwangi, dan akan digantikan oleh Kolonel Inf Rudi Puruwito.