KANDANGAN, metro7.co.id – Serda Yamani, Babinsa Koramil 1003-06 Simpur sambangi pos kamling di desa Ulin kecamatan Simpur kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis malam (15/10/20).

Ia berpatroli sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga binaan untuk meningkatkan sinergitas yang baik dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, aman, nyaman dan tentram.

Pada kesempatan itu Serda Yamani memberikan pesan-pesan kepada warga yang sedang ronda akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam melaksanakan tugas ronda, waspadai terhadap orang tidak dikenal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan masyarakat,” ujarnya.

Apabila terjadi suatu tindak kejahatan atau hal-hal yang mencurigakan, ia berharap agar segera melapor kepada pihak yang berwajib.

Selain itu Serda Yamani juga menekankan tentang kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah Covid 19

Pasalnya perlu kepedulian seluruh masyarakat agar saling mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Di lain tempat Danramil 1003-06/Simpur Kapten Inf Abdi Brawijaya menyampaikan agar hubungan Babinsa dengan warga binaanya terjalin baik.

“Rutin laksanakan patroli dan jalin silaturahmi ke wilayah binaan, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat tercipta,” pesan Kapten Abdi. *