Tanjung — Jika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2014-2019, Drs H Anang Syakhfiani MSi dan H Zony Alfianoor SE Akt MM, siap menerima proposal permohonan pembangunan demi kesejahteraan seluruh warga Bumi Saraba Kawa.
“Satu jam setelah dipastikan memenangi Pilkada, saya bersama Pak Zony tak akan lari sebanyak apapun proposal warga,” kata Anang saat melakukan pertemuan di Center Pemenangan AN-NOOR di Kecamatan Haruai, baru-baru tadi.
Pada kesempatan itu Anang juga menjelaskan akan memberikan asuransi jiwa dan honor kepada petugas pemadam kebakaran di Kabupaten Tabalong. Sementara tunjangan daerah bagi pegawai negeri juga akan ditingkatkan.
Bagaimana dengan para petani dan pekerja swasta yang mendominasi jumlah penduduk Bumi Saraba Kawa?. Jangan berkecil hati. Pasangan AN-NOOR juga akan mengupayakan kestabilan harga komoditi pertanian dan perkebunan, serta meningkatkan kesejahteraan para buruh di daerah ini.
Pernyataan Anang ini bukan isapan jempol semata. Dengan latar belakangnya yang sudah diakui sebagai seorang konseptor pembangunan, hal itu pasti bisa direalisasikannya bersama dinas/instansi terkait. (Metro7/011)

Harga Diri Urang Tabalong Tidak Bisa Dibeli
  • Tanamkan Politik Santun Pada Masyarakat
Tanjung — Pasangan AN-NOOR berusaha menanamkan pembelajaran politik santun kepada masyarakat. Kedewasaan berpolitik, itulah yang ingin dibudayakan bagi warga Tabalong. Karena itu Anang-Zony tidak ingin terpancing dengan memberikan barang atau sejumlah uang kepada masyarakat.
“Masyarakat Tabalong sudah cerdas dan dewasa dalam bertindak. Saya percaya warga Tabalong harga dirinya tidak bisa dibeli hanya dengan barang dan sejumlah uang,” kata Anang.
Saat bertemu tim sukses di wilayah utara Kabupaten Tabalong, Anang berpesan agar jangan mengikuti gaya orang lain yang mengajarkan hal-hal tidak baik kepada masyarakat. “Orang bermain api, masa kita juga bermain api,” kata Anang menegaskan bahwa ia tidak akan melakukan politik uang dan hal-hal yang bersifat negatif.
Warga tabalong  sudah bisa menilai dan menentukan sikap dengan hati nurani. Orang Tabalong tak akan mau dibeli hanya dengan sebuah barang yang diberi untuk sebuah keinginan dicoblos pasangan yang memberi barang atau uang. Hal itu melecehkan orang Tabalong.
Anang juga mengingatkan para pendukungnya agar menjaga suasana sejuk dan damai. Ia berharap perjuangan ini berhasil dan keberhasilan itu adalah kemenangan warga Tabalong. (Metro7/011)