TANJUNG  – Telah ditemukan tiga bocah berinisial MA (9), MAS (10), MAA (10) tewas tenggelam saat bermain di kolam pemancingan ikan milik warga di Kelurahan Hikun Rt 08 Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong, sekitar pukul 15.20 wita, Senin (13/4/2020).

Informasi didapat wartawan serta menurut keterangan saksi mata Ramadhan (40) yang juga adalah salah satu orang tua korban menceritakan bahwa sekitar pukul 10.00 wita korban pamit untuk bermain dengan teman-temannya, namun setelah sholat Dzhur korban belum pulang kerumah. Hal ini menimbulkan rasa was-was orang tuanya.

Dibantu warga sekitar orang tua korban mulai mencari di sekitaran wilayah kolam pemancingan dan melihat baju terlihat di atas kolam pemancingan ikan warga. Ketika itu juga sejumlah warga terjun ke kolam ikan mencari korban.

Setelah dicari ternyata dugaan benar, korban ditemukan dan diangkat sudah dalam keadaan meninggal dunia. Hal ini membuat geger warga sekitar dan langsung membawa tiga orang korban tersebut kerumah masing-masing.

Diperkirakan kedalaman kolam sekitar 2 meter lebih dengan penuh lumpur didalam kolam dan hingga berita ini diturunkan kasusnya sudah ditangani Polres Tabalong. (metro7/dlh/lim/is)