METRO7. CO. ID, Tanjung – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan pasar murah khusus bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Pasar murah yang digelar untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H ini, digelar di Taman Giat Kota Tanjung pagi Jum,at (18/5/2018).

Dalam pasar murah tersebut, dijual sejumlah bahan pokok dengan harga lebih antara Rp.2.000 sampai Rp.3.000 dibanding harga biasanya.

Kepala Disperindag Kabupaten Tabalong, Noor Zain A Yani mengatakan, kegiatan pasar murah ini terselenggara atas kerjasama Disperindag dengan TP PKK Kabupaten Tabalong serta didukung pihak Bulog Divisi Regional Barabai dan beberapa perusahaan produk makanan dan distributor.

Sedangkan Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor menghimbau, agar para pedagang yang ada di Tabalong jangan membuat harga bahan kebutuhan pokok terutama sembako menjadi tidak menentu, misalnya dengan menyetok barang yang berlebihan, menimbun barang berlebihan.

“Mari jaga stabalitas harga dan jangan menstok barang berlebihan sehingga kelangkaan barang terjadi,” pungkasnya. (Metro7/Via)